Latest Post :

Rog Bagoros "StuntMan KTM DUKE"

TernakBlogger   _Anda mungkin sudah tahu Rok Bagoroš dari petualangan nya roda dua pada KTM 125 Duke, tapi pengendara stunt 23 tahun baru saja lulus Slovenia ke mesin KTM besar-boy hooligan: KTM 690 Duke. Dengan produsen Austria membuat KTM Duke 690 khusus untuk memenuhi kebutuhan Bagoroš, orang-orang di Kiska juga telah diberikan Duke baru tampilan pribadi dan tegang bagus untuk sepeda agar sesuai gaya Rok itu.
"Ada perbedaan besar antara dua sepeda," kata Rok. "Sepeda motor memiliki kekuatan lima kali lebih maka Duke 125 dan kesalahan apapun dapat mengakibatkan kecelakaan, karena saya sudah ditemukan. Sepeda memiliki kekuatan luar biasa tapi aku perlahan-lahan mendapatkan itu di bawah kontrol. Saya harus ingat bahwa ini adalah sepeda akrobat besar pertama saya dan jadi saya harus belajar bagaimana menangani kekuatan ekstra dan mengubahnya menjadi trik spektakuler yang akan menyenangkan untuk dilakukan dan mendebarkan bagi para penggemar. "
Sementara Rok terbiasa dengan mainan barunya, kita hanya harus meratapi kenyataan bahwa KTM masih tidak membawa motor ini ke indonesia. Nikmati foto dan video setelah lompat, kemungkinan sedekat Anda akan mendapatkan ke KTM 690 Duke di tanah Indoneisa.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ternak Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger