Latest Post :

KTM duke 125 Stunt Concept


TernakBlogger  _Sepeda motor KTM telah memamerkan dua konsep 125cc di Auto Show Milan hampir setahun yang lalu. Sepeda yang ditampilkan sebagai Konsep Stunt dan Konsep Rase telah menjadi subyek spekulasi luas di dunia sepeda motor sejak saat itu. Konsep memiliki kemiripan sedikit ke KTM Duke 690 dan semua orang berharap sepeda masih akan terlihat sama ketika dibawa menjadi kenyataan dari konsep.

Sepeda Motor KTM baru-baru ini meluncurkan produksi siap KTM 125 Duke di pameran Intermot Cologne 2010 dua roda yang akan diselenggarakan dari 6 Oktober sampai 10. Sepeda jelas terlihat supercool untuk 125cc dan saya tidak bisa menemukan alasan mengapa hal itu tidak akan ditandai sebagai sepeda jalan terbaik 125cc di dunia.

Melihat model siap produksi, segala sesuatu dari Konsep Ras telah dipertahankan kecuali untuk knalpot Akrapovic berarti kembar. Namun KTM telah selangkah di depan dan memilih GP pendek dan gemuk terinspirasi bawah perut knalpot dari Konsep Stunt yang benar-benar tampak jahat dan dingin. Pada intinya adalah didinginkan cair dan injeksi bahan bakar mesin 15bhp dengan pengaturan 4-valve. KTM telah meluncurkan spesifikasi sepeda motor ini di situs itu dan sepeda mungkin akan mulai dijual hanya dari musim semi 2011.

Model ini terutama ditujukan bagi pengendara muda yang sebenarnya adalah sebuah langkah yang cerdas untuk menciptakan seumur hidup pelanggan. Semuanya pada sepeda motor ini hanya memiliki supercool tertulis di atasnya. Menjadi seorang pecinta naked bike saya hanya tidak bisa berhenti menghargai desain yang satu ini. Looking forward untuk Bajaj meluncurkan KTM 125 Duke di India pada ha
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ternak Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger